NPK Mutiara Raih Penghargaan Indonesia WOW Brand 2021

April 01, 2021
NPK Mutiara Raih Penghargaan Indonesia WOW Brand 2021

Awal tahun 2021, PT Meroke Tetap Jaya menerima kabar gembira dari Markplus, Inc bahwa produk utama kami, "NPK Mutiara" meraih Bronze Championship dalam kategori pupuk non subsidi dalam ajang penghargaan Indonesia WOW Brand 2021. Ajang penghargaan tahunan yang digelar oleh MarkPlus, Inc ini untuk mengapresiasi para praktisi brand dan marketing di Indonesia.

 

NPK Mutiara meraih penghargaan karena banyak direkomendasikan oleh konsumen dalam survei Markplus, Inc yang melibatkan 5.800 responden di Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar. Survei ini berkiblat pada konsep pemasaran Prof Philip Kotler, Father of Modern Marketing.

 

Masuknya NPK Mutiara dalam ajang Indonesia WOW Brand tidak terlepas dari kegiatan masif yang dilakukan oleh Agronomis kami di lapangan, seperti kunjungan petani, kunjungan ke toko distributor dan subdistributor kami, pertemuan dengan petani atau biasa kita menyebutnya Temu Tani atau Farmers Meeting. Kemudian, pendampingan pemupukan yang tepat melalui demoplot, dan saat panen, kami mengadakan Field Day.

 

Para Agronomis kami terkenal tidak hanya berjualan pupuk, namun juga memberikan pemahaman dan pendampingan bagaimana pemupukan yang Tepat. Kunci keberhasilannya adalah membangun hubungan emosional yang baik dengan petani. Tidak sekedar menjadikan petani sebagai pembeli.

 

"Penghargaan ini akan memacu kami untuk terus berkarya dan membantu untuk memajukan pertanian Indonesia," ucap Alianto Widjaja, Direktur PT Meroke Tetap Jaya.

Berita Lainnya