Squad Mutiara Serahkan Donasi Instalasi Hidroponik ke Warga Jatiluhur Bekasi

August 18, 2020
Squad Mutiara Serahkan Donasi Instalasi Hidroponik ke Warga Jatiluhur Bekasi

 

Sahabat Mutiara,

 

Masih ingatkah Anda dengan acara kami, yaitu "Kelas Online untuk Donasi: Pengenalan Dasar Berhidroponik", 12 Juli 2020 lalu.

 

Nah, Sabtu kemarin (15/08), Squad Mutiara sudah menyumbangkan satu instalasi hidroponik sederhana kepada warga Jatiluhur, Bekasi. Dana sumbangan ini bersumber dari uang pendaftaran yang terkumpul pada, "Kelas Online untuk Donasi: Pengenalan Dasar Berhidroponik", 12 Juli 2020 lalu.

 

Kegiatan ini selain untuk sebagai penyaluran dana donasi, juga sebagai wujud konsistensi PT Meroke Tetap Jaya dalam rangka mendukung ketahanan pangan selama masa pandemi.

 

Tidak hanya menyumbangkan instalasi hidroponik sederhana, Squad Mutiara memberikan pelatihan hidroponik dasar kepada warga Jatiluhur. Ini dilakukan agar warga Jatiluhur tidak semata-mata menerima instalasi hidroponik, namun tahu bagaimana berhidroponik sederhana di rumah. Squad Mutiara juga mengajarkan bagaimana merawat instalasi tersebut. Tenang saja, Squad Mutiara mengikuti aturan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung :)

 

Squad Mutiara saat kegiatan ini dibantuin oleh mahasiswa mahasiswi IPB yang sedang KKN di wilayah Jatiluhur, Bekasi. Pas banget deh kehadiran Squad Mutiara di wilayah Jatiluhur, karena tema KKN mahasiswa mahasiswi IPB adalah urban farming, dimana mereka fokus memperkenalkan vertical garden ke warga. Klop kan?

 

Dengan kegiatan seperti ini, kami berharap hidroponik berkembang, dan terus berkembang lebih lagi, terutama untuk wilayah urban.

 

Now Everyone can Grow Hydroponics with Easy, Enjoy, Excellent, and Earn.

 

**Sebagai reminder, dana yang terkumpul pada acara, "Kelas Online untuk Donasi: Pengenalan Dasar Berhidroponik", 12 Juli 2020 adalah : Rp 3.420.029,-

Kegiatan kali ini menghabiskan dana sebesar Rp 681.500.,-

Sehingga, masih mempunyai sisa dana Rp 2.738.529.

 

Tunggu yaaa update kegiatan donasi kami berikutnya...

Berita Lainnya