Roadshow Pelatihan 2020, Tuntas Berhidroponik Melon A to Z di Jakarta

March 16, 2020
Roadshow Pelatihan 2020, Tuntas Berhidroponik Melon A to Z di Jakarta

 

Berhidroponik melon saat ini bukanlah sesuatu yang susah. Itulah yang rata-rata diucapkan para peserta Roadshow Pelatihan 2020 dengan tema "Tuntas Berhidroponik Melon A to Z", kemarin (15/03), di Yello Hotel Jakarta.

 

Sebab, dua narasumber yang kompeten, Bapak Catur Dian Mirzada selaku Marketing Manager PT Meroke Tetap Jaya dan Bapak Ardy Seno dari Mastagiri Science, secara lugas mengajarkan mulai dari budidaya melon, greenhouse dan instalasi, manajemen produksi melon, manajemen nutrisi melon, hingga analisa usaha tani melon.

 

Tak hanya ilmu-ilmu yang didapatkan dari pelatihan, para peserta juga mencicipi melon-melon yang berkualitas tinggi saat pelatihan. Melon-melon tersebut tentunya mempunyai resep rahasia agar kualitasnya terjaga. Nah, resep rahasia tersebut dibocorkan oleh para narasumber ke peserta agar bisa dipelajari. Bisa ditebak, bagaimana antusiasme peserta saat sesi ini ????

 

Setelah pelatihan ini, para peserta tetap didampingi sampai mahir berhidroponik melon oleh para narasumber melalui grup WA. Berbisnis hidroponik melon pun bisa dijalankan secara mandiri nantinya oleh para alumni pelatihan.

 

Now Everyone Can Grow Hydroponics with Easy, Enjoy, Excellent, and Earn..

 

**Jika Anda tertarik mengikuti pelatihan selanjutnya, silahkan klik link berikut ini untuk melihat jadwal-jadwalnya https://ads.meroketetapjaya.com/

Berita Lainnya