Liburan Bersama Distributor dan Subdistributor NPK Mutiara Tahun 2019

November 26, 2019
Liburan Bersama Distributor dan Subdistributor NPK Mutiara Tahun 2019

Jalan-jalan atau rekreasi sudah menjadi kebutuhan tersier yang saat ini tidak bisa diabaikan begitu saja, apalagi banyak kerabat/teman/relasi di media sosial yang mengunggah foto-foto menarik, baik saat bepergian di dalam negeri maupun keluar negeri sehingga membuat kita juga tertantang ingin mengunggah sesuatu bertemakan jalan-jalan juga di media sosial pribadi kita. Bukankah begitu?

 

Untuk itu, PT Meroke Tetap Jaya berusaha untuk menjawab kebutuhan tersebut dengan membuat program insentif tur bagi para distributor dan subdistributor yang telah berjuang memasarkan dan menjual NPK Mutiara beserta varian produk lainnya sepanjang tahun. Tentunya, ada target penjualan yang harus terpenuhi oleh distributor dan subdistributor agar bisa ikut insentif tur ini.

 

Selain bentuk apresiasi, adapun tujuan lain dari insentif tur ini adalah untuk mendekatkan hubungan antara PT Meroke Tetap Jaya melalui Squad Mutiara dengan distributor dan subdistributor, serta juga hubungan antar sesama distributor dan subdistributor yang selama ini mereka bersaing di pasar.

 

Selama tahun 2019, ada tiga kali insentif tur diadakan oleh PT Meroke Tetap Jaya, bersama distributor dan subdistributor dengan Squad Mutiara. Insentif Tur pertama diawali pada Juli tahun ini. Squad Mutiara bersama distributor dan subdistributor dari wilayah Sumatera Barat berlibur ke Thailand dan Vietnam selama 7 hari 6 malam.

 

Dalam liburan ini, kota-kota yang dikunjungi, yaitu Danang, Hoi An, Bana Hill, dan Bangkok. Insentif tur yang kedua, Squad Mutiara bersama distributor dan subdistributor ke Tiongkok, tepatnya ke Provinsi Yunan. Liburan bersama selama 7 hari 6 malam ini dilakukan pada tengah Oktober lalu. Distributor dan subdistributor yang berlibur berasal dari wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Selatan.

 

Dan insentif tur terakhir tahun ini ditutup oleh liburan bersama dengan tujuan Amerika Serikat bagian timur selama 10 hari 9 malam. Adapun distributor yang ikut pada liburan bersama berasal dari wilayah Sumatera Utara, Sumatera Selatan dan Riau. Kota-kota di Amerika Serikat yang dikunjungi di antaranya New York, Philadelphia, Washington, Niagara Falls, dan Boston.

 

Tahun depan, tentunya kami akan kembali lagi dengan program-program insentif tur yang menarik. Insentif tur tidak hanya berlibur ke mancanegara, tapi kami juga merencanakan beberapa program liburan di dalam negeri bersama distributor dan sub distributor kami.

 

Tertarik untuk keliling Indonesia dan dunia bersama NPK Mutiara? Ayuk, mari bergabung dengan kami sebagai distributor maupun subdistributor kami dengan klik HALO MUTIARA untuk bertanya-tanya bagaimana menjadi distributor dan subdistributor pada kolom layanan pelanggan. 

 

Salam Mutiara, 

 

Kebahagiaan Distributor Menjadi Perhatian Kami..

 

#happydealers

Berita Lainnya