Lebihi Kuota, Peserta Antusias Ikuti Pelatihan Meracik Nutrisi di Medan

June 24, 2019
Lebihi Kuota, Peserta Antusias Ikuti Pelatihan Meracik Nutrisi di Medan

Halo Sahabat Mutiara,

 

Acara "Pelatihan Meracik Nutrisi Hidroponik Tingkat Advance" berlangsung lancar penuh antusias di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, Minggu kemarin (16/06). Jumlah peserta yang hadir melebihi kuota yang disediakan panitia yang semula dibatasi 20 peserta, menjadi 32 peserta.

 

Peserta yang datang berasal dari berbagai daerah di Sumatera. Ada yang dari Aceh, Batam, dan sekitar wilayah Sumatera Utara. Mereka adalah pelaku bisnis, pekebun hidroponik, peneliti dan balai pendidikan serta pehobi.

 

Acara ini dimoderasi oleh Marketing Manager PT Meroke Tetap Jaya, Catur Dian Mirzada dan diisi oleh Owner Mastagiri Agro Science, Pak Ardy Seno.

 

Dalam acara ini dibahas pengetahuan hara dan nutrisi hidroponik, praktek menghitung nutrisi berbasis PPM dengan Hydrobuddy 6.2, praktek menghitung nutrisi berbasis MMOL dengan kalkulator WUR, dan pengetahuan teknis manajemen nutrisi kebun komersial.  Ditambah, pembahasan mengenai desain green house skala industri dan instalasi NFT dan fertigasi skala industri. 

 

 

 

Berita Lainnya