#ABKM Dosis SERIAL PROVIT untuk Padi?

December 21, 2019
#ABKM Dosis SERIAL PROVIT untuk Padi?

 

#AndaBertanyaKamiMenjawab kali ini, kami akan menjawab pertanyaan Sahabat Mutiara, Pak Novi H.

 

#IniJawabannya Untuk PROVIT HIJAU 2 gram/Liter, 7-10 hari sekali pada fase vegetatif. Sementara untuk pada fase generatif, bisa aplikasikan PROVIT MERAH, PROVIT ORANGE, dan PROVIT MAXI dengan dosis masing-masing 2-4 gram/Liter, 7-10 hari sekali. Sebaiknya pada fase generatif untuk tanaman padi, Sahabat Mutiara aplikasikan PROVIT MERAH dan PROVIT ORANGE.

 

PROVIT HIJAU adalah pupuk daun majemuk lengkap NPK 27-18-9+1 MgO+Te yang larut air. Pupuk diformulasi khusus untuk pertanian dengan Nitrogen (N) tinggi. Pupuk yang berbentuk kristal ini dapat dipakai untuk pupuk daun atau dikocorkan untuk tanaman pangan, hortikultura, dan perkebunan. PROVIT HIJAU juga mengandung mikro lengkap dalam bentuk kelat, seperti: Fe, Mn, Zn, Cu, B, dan Mo. Kandungan hara dalam pupuk ini merangsang pertumbuhan vegetatif.

 

PROVIT MERAH adalah pupuk daun majemuk lengkap NPK 15-39-15+1,4 MgO+Te yang larut air. Pupuk diformulasi khusus untuk pertanian dengan Fosfat (P) tinggi. Pupuk yang berbentuk kristal ini dapat dipakai untuk pupuk daun atau dikocorkan untuk tanaman pangan, hortikultura, dan perkebunan. PROVIT MERAH juga mengandung mikro lengkap dalam bentuk kelat, seperti: Fe, Mn, Zn, Cu, B, dan Mo. Kandungan hara dalam pupuk ini sangat penting untuk perkembangan akar dan pembungaan, serta berperan dalam proses fotosintesis.

 

PROVIT ORANGE adalah pupuk daun majemuk lengkap NPK 8-9-39+3MgO+Te yang larut air. Pupuk diformulasi khusus untuk pertanian dengan Kalium (K) tinggi. Pupuk yang berbentuk kristal ini dapat dipakai untuk pupuk daun atau dikocorkan untuk tanaman pangan, hortikultura, dan perkebunan. PROVIT ORANGE juga mengandung mikro lengkap dalam bentuk kelat, seperti: Fe, Mn, Zn, Cu, B, dan Mo. Kandungan hara dalam pupuk ini berperan dalam pertumbuhan bunga dan buah.

 

PROVIT MAXI adalah pupuk daun majemuk lengkap NPK 6-27-38+Te yang mengandung hara makro dan mikro lengkap, dibuat dengan formula khusus untuk fase generatif (agar merangsang pembungaan, pembesaran, dan pematangan buah). Proses pembungaan, pembuahan, dan pematangan tanaman pun akan lebih seragam. PROVIT MAXI mengandung nutrisi mikro dalam bentuk kelat, seperti: B, Mn, dan Mo. Kandungan dalam pupuk ini sangat penting untuk perkembangan akar dan pembungaan serta meningkatkan kualitas hasil produksi baik warna, rasa, dan daya simpannya.

 

Silahkan download brosur-brosur produknya di sini http://bit.ly/BrosurMTJ-PupukMajemukFoliar

Berita Lainnya